HATI BAPA - Pdm. Evie Mehita (Lirik Lagu Miracle Worship - CMC)

HATI BAPA
Ciptaan: Pdm. Evie Mehita


Begitu banyak jiwa yang terhilang
Tak tahu kemana kan pulang
Begitu banyak jiwa yang meronta
Tak tahu kemana kan pergi

Hati Bapa menangis tuk kekerasan hati
Hati Bapa menanti, sebuah langkah kecil tuk kembali

Reff:
RohNya mencari celah terkecil didalam hatimu
Bapa setia, Dia tak lupakanmu, Dia tak tinggalkanku
Roh Kebenaran, trangi jalanmu, pulihkan hatimu
Kembalilah pulang pada hati Bapa
RohNya mencari..
Tuk membawamu kembali

Cipt:  Evie Mehita (9 Des 2015)


Pelajari lagunya disini:





Melayani anak-anak muda memiliki keunikannya tersendiri. Mengembangkan Jemaat mula-mula dari anak-anak muda adalah sebuah kasih karunia bagi saya secara pribadi :)
Anak muda dengan segudang cerita, keluhan, sukacita, kesedihan, kegalauan, kebingungan, dan masalah cinta.. panggilan.. pekerjaan..

Banyak orang ada dalam PENENTUAN saat masih muda.
Tapi masa muda sangat indah untuk memberikan hidup kepada TUHAN.

Saat saya melihat perjalanan seorang muda yang mencintai Tuhan, kemudian masalah demi masalah datang dalam hidupnya..terkadang pencariannya akan CINTA SEJATI BAPA tidak membuahkan hasil karena fokus yang dari dunia ini mengaburkan hatinya. Tanpa sadar, kita mudah sekali terhilang..jauh dari Bapa..

Ketika saya menghadapi orang-orang muda yang terhilang..
Dengan kata-kata yang menyedihkan hati..saya begitu sedih..apalagi Hati Bapa..

Seringkali kita tidak memahami Hati Bapa.. 
kedalaman kerinduan dan cintaNya akan anak-anakNya untuk kembali dan dekat dengan Dia.. 
saat saya mendengar salah satu sharing itulah, awal mula saya menuliskan syair lagu ini dengan sangat cepat :)

Dan akhirnya nada dan syairnya jadi di malam itu juga. 
Lagu ini saya kirimkan pertama kali dengan rekaman HP sederhana kepada Senior Pastor saya di Christ Mercy Center Ps. Daniel Hadi Shane, dan beliau menyambut baik lagu baru saya :) dan lagu ini dapat menjadi lagu tematik yang menceritakan isi Hati Bapa kepada jiwa-jiwa yang terhilang...



Komentar

Posting Komentar