Bapaku Sayang

BAPAKU SAYANG

Bapaku sayang.. aku milikMu..
Aku disini menantikanMu..
Bapaku sayang.. Engkau milikku.. 
Yang penuh cinta..penuh karunia..

Reff
Takkan  kuragu.. akan kasihMu.. 
        Genggam tanganku.. 
        Ikut rencanaMu..
Pakai hidupku.. jadi saksiMu..
        Jadikan aku.. kesayanganMu…

Cipt: Evie Mehita (30/1/13)


Menjadi Kesayangan Bapa..
Rindukah kau? tidak semua orang benar-benar menginginkannya..
Ketika diingini, dicintai..oleh Sang Bapa..
Manusia justru merasa terpaksa..penuh kecurigaan..sungguh aneh..
Manusia telah menjadi buta kepada Sang Pencipta-Nya..

Ketakutan, keraguan.. adalah penghalang terbesar dari Iman..

Menjadi anak Kesayangan Bapa..
Yang tak lagi meragukan cinta-Nya..
Tidak lagi mempertanyakan jalan-jalan-Nya..
Tak meragukan rencana dan keputusan-keputusan-Nya..

Senang sekali dengan lagu simple ini..mengalun dalam penantian..
Tercipta saat berjalan bersama-Mu..
Mencoba memahami semua kehendak-Nya..
Aku tetaplah milik-Mu, dan Kau milikku.. Bapaku Sayang..
Jadikan aku putri kecil-Mu.. kesayangan hati-Mu..

Mensyukuri berkat-Nya yang besar dalam hidupku.. Tuhan telah memberiku apa yang aku perlukan dan bahkan Dia memberi kejutan-kejutan. Dia memberiku sebuah keyboard dan dengan demikian setiap saat aku dapat memainkannya dan segera mencari nada-nada baru dalam hatiku tiap kali aku mendengarkannya..
Seperti malam itu.. disaat teduh didalam kamar baruku, aku menunggu Dia dalam doa..
Menantikan Dia dan memanggil Dia.."Bapaku..Bapaku Sayang..Bapaku Sayang..ini aku..aku disini menantikan-Mu.."
tak lama kemudian, nada-nada ini terdengar di benakku..dengan bergirang aku meloncat kearah keyboardku dan bernyanyi untuk-Nya...aku menyadari begitu banyak aku mengecewakan-Nya..begitu banyak aku meragukan kasih-Nya dan rencana-Nya yang besar dalam hidupku.. walau hanya sekedar lagu sederhana.. inilah persembahan kecilku untuk-Mu..Bapaku Sayang... genggamlah tanganku..genggamlah hatiku mengikuti seluruh kehendak-Mu yang sempurna..

Salam Kebangunan,
Evie Mehita

Komentar