CintaMu Pulihkanku - Pdm. Evie Mehita (Lirik Lagu Miracle Worship - Christ Mercy Center)

CINTAMU PULIHKANKU 

Kau mencintaiku, bukan karna kelebihanku.. 
Kau mengasihiku, bukan karna kesempurnaanku
Kau terima diriku, Kau hapuskan celaku

Kau mencintaiku, hanya karna siapa diriMu..
Kau mengasihiku, karna sungguh aku milikMu
Kau terima diriku, Tak Kau lepas tanganMu

Reff
Cinta yang ajaib, tlah ampuniku.. Cinta yang suci tlah sembuhkanku
Cinta yang besar naungi hatiku... Kuaman dalamMu.. CintaMu pulihkanku
Brigde:
Tak dapat kutolak cinta yang suci
Hapuskan keraguan diri
Hatiku..hidupku..
Kujadi milikMu

Cipt: Pdm. Evie Mehita (25/6/2010)


Pelajari Lagunya disini




Jika aku menyerah.. apa yang akan terjadi? Jika aku tidak segera pulih.. apa yang akan terjadi?
Semua kisah mungkin akan berubah..

Manusia dicipta dengan tujuannya..
Sesungguhnya bukanlah perjalanan meraih mimpi, hasil, ataupun bahkan kegerakan pelayanan
Tapi sebuah perjalanan menemukan cinta sejati dari-Nya..

Hidup adalah ilusi...tetapi haruslah dihidupi dengan baik..
Terkadang.. saat ingin menyerah..tak mampu lagi berjalan..Begitu letih..
Aku melihat kembali air mata dari dari jiwa-jiwa..Air mata mereka menangisi hidup yang pahit..
Aku mengingat air mata pendahuluku..
Para saksi yang melayani.. air mata yang mendoakan aku..
Akankah aku menyerah sekarang???

Aku tak dapat pergi begitu saja..Berhenti begitu saja..
Masih ada Cinta yang Ajaib..Ada Cinta yang sejati..
Ada Cinta yang besar.. untuk setiap manusia..cinta untukku..
Manusia akan bahagia jika ia telah menerima Cinta yang Sejati..

Karena Cinta, aku bertahan..
Karena Pengharapan, aku tetap berjalan..
Karena Iman, aku akan tetap bermimpi..

Aku sembuh.. aku diampuni.. aku dikuatkan..
Agar aku dapat menyembuhkan dan memeluk yang lain..
Aku pulih.. agar aku dapat memulihkan..
Aku dicintai..agar dapat mencintai..
Ajariku..Pelajaran tersulit, terindah, terbesar..KASIH...

Salam Kebangunan,
Evie Mehita

Komentar