Lebih Manis - Pdm. Evie Mehita (Lirik Lagu Miracle Worship - Christ Mercy Center) Album Chapter 1

LEBIH MANIS 

Lebih indah Tuhan, didalam baitMu..
Ku Bersujud memandang wajahMu
Lebih dalam Tuhan, KasihMu didalamku..
Yang memulihkan, yang menguatkan...

Reff
Ku menari, ku menyembah dibawah kakiMu..
Dan Ku makin mencintaiMu, Kekasih hatiku..
Sungguh indah Kau didalam hidupku..
Lebih manis, saat bersamaMu..


Cipt: Evie Mehita (17/9/2010)

Pelajari lagunya disini:



Hari-hari ini ada banyak nada mengalir dalam hatiku..
Andai saja setiap hari seperti ini..
Kadang nada-nada diberikan dan begitu mudah aku menemukannya..
Kadang hanya ada puisi, tangisan, kerinduan yang terucapkan tanpa nada-nada..
Tanpa tertuliskan..

Mengecap..betapa manis..
Lebih manis.. saat melalui tahun demi tahun mengenal-Mu..
Belajar mengasihi-Mu..mengenal-Mu..
Melayani-Mu..Berjalan bersama-Mu, Kekasihku..
Awalnya sangat indah, sejak berjumpa..
Kemudian ketidakmengertian, kebodohan..mengiringi perjalananku..
Semakin aku tak memahami-Nya..

Tetapi..Dia terlalu baik, ajaib..
Dia mengajar, mempertahankan, mengubah..
Sampai tak lagi aku mempertanyakan..
Sampai tak lagi aku memberontak terhadap rencana-Nya..
Walau hati sesak dan air mata terus mengalir..
Terbisik hanya kata "aku percaya..aku percaya..Kau baik bagiku.."

Kau manis..Tuhanku.. Kau terindah..Tercinta..
Bawaku makin mencintaiMu..
Lebih dari apapun yang dibumi, bahkan di Sorga..
Genggamlah rinduku dan jawablah bisikan doaku..

Salam Kebangunan,
Evie Mehita

Komentar