Sungguh Bahagia

SUNGGUH BAHAGIA 

Sungguh bahagia, hidup didalam baitMu..
Menikmati wajahMu
Sungguh senangnya, hidup didalam cintaMu.. 
Ku tak ingin lagi jauh berpisah dariMu..

Reff            
       Tingginya gunung takkan mampu pisahkanku
       Dari kuatnya cintaMu, lekat slalu di hatiku
       Kesukaanku tuk tinggal di hadiratMu
      Slamanya melayaniMu Bapa yang mengasihiku

Cipt: Evie Mehita (14/8/2011)


Atmosfir kebahagiaan menyelimuti lagu ini..
Sungguh senang juga dapat menangkap lagu yang Kau berikan ini, Tuhanku..
Kau selalu tahu cara bagaimana menghibur aku..
Lagu-lagu yang Kau berikan dalam rohku selalu membuat diriku sendiri terhibur,
dan kuat kembali dalam menjalani perjalanan ini bersama-Mu..

Sumur demi sumur telah kugali..Kucicipi manis demi manisnya..
Aku terpuaskan dan bahagia..Namun akhirnya aku sadari..itu tetap tak sanggup memuaskan dahagaku..

Aku haus..dan haus lagi..
Aku lapar.. dan lapar lagi..

Menjadikan Dia yang terutama..Adalah Perjalanan Cintaku yang terbaik..

Pernah kugantikan cinta-Nya..
Pernah kuturunkan nama-Nya dari tahta-Nya..
Dan kugantikan dengan hadiah-hadiah pemberian-Mu yang sangat indah..
Semua hadiah itu menghalangi pandanganku pada-Mu!

Tapi kini aku makin mengerti..Hadirat-Nya..Perkenan-Nya..
Cinta-Nya...adalah yang termanis..yang terindah..yang terbaik..

Aku bahagia bersama-Mu..Kekasihku..
Aku senang menjadi milik-Mu..

Salam Kebangunan,
Evie Mehita

Komentar