Yesus Takkan Tinggalkanku - Pdm. Evie Mehita (Lirik Lagu Miracle Worship - Christ Mercy Center)

YESUS TAKKAN TINGGALKANKU 
Ciptaan: Pdm. Evie Mehita (29/9/2013)

Malam yang semakin gelap..tak menggelapkan bagiMu
Kau menemukanku, Kau menerangiku..dengan kasih setiaMu..
Siang yang semakin terik..tak menyurutkan tekadMu..
Kau menemaniku..Kau meneduhkanku..dengan kebaikanMu..

Reff
Kau Yesus yang selalu perhatikan..Hidupku aman dalam tanganMu..
Kau yang menentukan setiap langkahku.. tetap teguh jalanku..
Kau Yesus Sumber dari segalanya.. Hidupku puas dalam kasihMu…
Di setiap masa..di setiap jalan.. Yesus takkan tinggalkanku…


Pelajari Lagunya disini:




Hidup tidak secerah mentari selalu..ada kalanya masa-masa "Malam" akan tiba..tanpa kita perkirakan sebelumnya.. Mungkin masa itu adalah masa yang sangat sukar dalam hidup kita...masa untuk mengambil keputusan yang sulit..masa untuk melepaskan yang dikasihi..masa saat hati dan jiwa terasa begitu rapuh dan hancur..masa disaat Tuhan terasa begitu jauh dan seolah tidak menjawab doa dan air mata kita..

Beberapa hari sebelum tanggal 29 September 2013..
Dimalam hari..seperti biasa mengendarai motor sendirian..disanalah tercipta kata-kata ini..
Melintasi gelap malam...melihat bayangan-bayangan pohon yang seolah menyeramkan...dan menggelapkan jalan...Namun.. bayangan tetaplah hanya bayangan..
Bayangan kegelapan adalah senjata musuh untuk menaburkan rasa ketakutan di hati anak-anak Bapa..
Ketakutan akan perpisahan, ketakutan akan masa depan, ketakutan akan kegagalan, ketakutan ditinggalkan dan tidak dikasihi, ketakutan akan kesakitan dunia, ketakutan akan banyak hal..
Sering bayangan menutupi semua jalan kita sehingga cahaya-cahaya lampu diatasnya tidak dapat menerangi jalan kita...Namun...bayangan tetaplah hanya bayangan...

Ditengah kegelapan malam itu..kesadaran yang sangat kuat muncul..teringat ayat Firman-Nya yang berkata :

"Jika aku berkata: "Biarlah kegelapan saja melingkupi aku, dan terang sekelilingku menjadi malam, maka kegelapanpun tidak menggelapkan bagi-Mu, dan malam menjadi terang seperti siang; kegelapan sama seperti terang." Mazmur 139:11-12

Bagi Tuhan kita, malampun dapat seperti siang, kegelapan sama seperti terang! Wow..Tuhan yang begitu baik dan setia... Seorang Sahabat yang Kekasih yang paling luar biasa..
Saat malam dalam hidup kita terasa semakin gelap dan menggelap...janganlah takut dan jangan ragukan kesetiaan Tuhan, sekalipun kita tidak dapat melihatnya..sebab sesungguhnya..CAHAYA itu tetap ada dan siap menyinari...walau oleh banyak bayangan yang ada...

Banyak kali saya merasa terhilang dalam kegelapan malam saya, saya merasa begitu rapuh dan jauh dari hadirat-Nya..sebuah perjalanan hati untuk menemukan Pelabuhan Terakhirnya..tetapi dalam perjalanan itu, saya semakin menyadari bahwa ditengah kegelapan dan kesesatan jalan saya, DIA SELALU DAPAT MENEMUKAN SAYA! Terang-Nya selalu dapat menerangi langkah saya kembali, karena sesungguhnya Dia selalu ada.. Ini bukanlah slogan Sekolah Minggu yang saya dengar saat saya kecil.. Ini bukan kata penghiburan semata yang saya sering ucapkan dalam Khotbah-Khotbah saya.. namun sebuah Hubungan yang Indah, sebuah Persahabatan..tidaklah dibangun dengan kata-kata yang indah, namun dengan sebuah pengalaman demi pengalaman ditengah kegelapan dan kesepian yang dalam di malam hari.. Saat tangisan dan jeritan hati hanya akan menjadi milik-Nya..

Beberapa hari setelah itu, saya menemukan bait-bait selanjutnya saat merasakan panas yang begitu terik di siang hari, sungguh tidak mengenakkan :) Panas Kota Surabaya dan cuaca yang tak menentu membuat kadang suasana hati menjadi tak menentu, bukan? haha 
Demikian juga disaat masa "panas" datang dalam hidup kita..Masa dimana "Panas" membuat orang bermalas-malasan, tidak semangat, lesu, lelah, letih..
Disaat tiada seorangpun yang dapat menemani kita..Panas tidak menyurutkan tekad Sahabat Sejati kita untuk selalu menemani kita...:)
Hanya kasih dan kesetiaan Tuhan Yesuslah, Sahabat kita..yang selalu dapat meneduhkan hati kita dan menenangkan jiwa kita yang gundah..

Sungguh, Dia Allah Bapa yang selalu setia dan yang paling memahami kerinduan hati kita, kebutuhan kita dan segala peperangan kita. Dia Sumber segalanya dan Dialah Sumber Kepuasan kita. Hidup kita pastilah aman didalam Dia. Di setiap masa yang selalu silih berganti dalam hidup... Di setiap jalan kehidupan kita...
Percayalah.. Yesus takkan tinggalkan...

Segala jalan TUHAN adalah kasih setia dan kebenaran bagi orang yang berpegang pada perjanjian-Nya dan peringatan-peringatan-Nya. Maz 25:10


Komentar