Kerinduan Mempelai - Pdm. Evie Mehita (Lirik Lagu Miracle Worship - CMC)

KERINDUAN MEMPELAI
Ciptaan: Pdm. Evie Mehita


Penuhilah grejaMu dengan Api KudusMu
Apa yang Engkau mau, jadi sperti FirmanMu
Bangkitkanlah umatMu, dengan api cintaMu
Kau yang pulihkan, Kau yang sembuhkan
Kerinduan mempelaiMu

Reff
Greja yang menantikanMu, memandangMu, menungguMu
Greja yang mengasihiMu, merinduMu di stiap waktu
Rindu memandang wajahMu
Rindu diam di kakiMu

Greja yang bangkit untukMu, tuk karyaMu, tuk mimpiMu
Greja yang hidup bagiMu, rela di setiap waktu
Rindukan kerajaanMu, rindukan kemuliaanMu

Brigde
Basuh umatMu lagi, basuh sekarang ini
Aku disini, menantikanMu, menanti kehadiranMu
Jamah umatMu lagi, jamah sekarang ini
Aku disini menantikanMu, menanti kehadiranMu (kedatanganMu)

Cipt: Evie Mehita (11/1/16)


Pelajari lagunya disini



"Pagi hari itu, kami para pekerja penuh waktu sedang berdoa bersama. Saat penyembahan, nada-nada ini mengalir dengan kata-kata penyembahan. Saya rasakan ada yang berbeda dalam penyembahan pagi itu.. dengan rasa haru yang sangat, saya bernyanyi seolah saya sedang diperhadapkan dengan Hati Tuhan yang merindukan mempelai-Nya...dan mempelai-Nya.. harus dikembalikan.. Kerinduan gereja di akhir zaman sebagai mempelai Kristus..haruslah dipulihkan..
Saya melihat banyak kisah.. kita sebagai gereja yang hidup, yang dirindukan Bapa.. tetapi seringkali kerinduan kita sebagai mempelai telah lama pudar.. tak ada lagi gairah dan cinta yang mula-mula..
bahkan kepuasan mempelai-mempelai Kristus lahir dari hal-hal yang dikejarnya di dunia.. kerinduannya digantikan dengan yang lainnya..Oh biarlah API SORGA kembali membakar kita semua... untuk mengalami lawatan dan kebangunan rohani yang sejati..
Kiranya API KUDUS membakar semua dosa dan kedagingan kita...
Kembali pada kerinduan yang seharusnya.. KERINDUAN MEMPELAI..
Menjadi mempelai yang memandang Dia, kesukaannya hanyalah DIA..

Gereja yang senang duduk diam dikaki Tuhannya.... itulah panggilan yang tertinggi sebagai mempelai-Nya.. Sungguh indah hadirat Bapa..

Gereja akan bangkit kembali... 
Gereja yang bukan karena nama plang atau gedung yang mewah.. 
namun karena ada HATI BAPA disana.. 
Gereja yang hidup.. yang rela dalam segala kehendak dan panggilan Bapa..
Aku disini.. menantikanMu.. Rajaku..Aku disini..menanti kedatanganMu.. 
sebagai mempelaiMu..."

Komentar