SAMBUTLAH DIA - Pdm. Evie Mehita (Lirik Lagu Miracle Worship - Christ Mercy Center)

Yesus Yesus.. Nama yang indah
Raja Mulia penuh kuasa
Yesus.. Yesus.. Kuduslah Dia
Maha Besar.. mengatasi smua bangsa

Chorus
Sambutlah Dia, hai! Sambutlah Dia
Raja yang berdaulat
Sujud dihadapan tahta
Penuh kemuliaanNya

Muliakanlah hai! Muliakanlah
Raja yang memerintah
Semarak keagunganNya
Memenuhi baitNya

Judul: SAMBUTLAH DIA
Cipt: Pdm. Evie Mehita

April 2016

Pelajari Lagunya disini



Lagu ini mengalir dalam doa beberapa waktu yang lalu. Nada-nada yang tidak asing dalam roh saya, namun saya masih mencari-cari syair apakah yang terdengar disana?
Saya menulis di buku catatan saya..
"Yesus.. Yesus.. nama yang indah..."

Berulang kali hanya itu rhema yang saya dapat.. kemudian di bagian Reffnya, saya yakin bahwa lagu ini adalah untuk MENYAMBUT DIA.. " Sambutlah Dia.. hai Sambutlah Dia.."

Selebihnya? saya kurang tahu..  :)

Antara Bait dan Reff mengapa seolah tema berbeda? ada nuansa gegap gempita, semarak, keagungan, juga keintiman dan kasih didalamnya hehe.."Apakah ini lagu yang sama Tuhan? ataukah dua lagu dengan tema yang berbeda?"
Lagu SABUTLAH DIA tidak langsung jadi dalam 1 waktu seperti lagu-lagu lainnya. Beberapa waktu kemudian setelah saya sempat sharingkan nada-nada baru yang saya dapatkan dalam doa, akhirnya saya mulai menuliskan bait demi bait secara lengkap saat saya sendirian di kamar... dan ketika disatukan antara Keintiman, Manja, Kasih dengan keagungan, semarak dan pengagungan..mmm.. bagus juga :) hehehe
Terciptalah lagu ini...lagu yang indah dalam roh saya..bukan hanya syair, namun nada yang melekat dalam hati saya.. untuk Lagu ini, Thanks Jesus.. love You so much

Komentar