Ajari aku Bapa - Pdm. Evie Mehita (Lirik Lagu Miracle Worship - Christ Mercy Center) Album Chapter 1

AJARI AKU BAPA 

Kau mengangkatku dari lembah yang kelam
Menjadikanku anakMu ya Bapa
Jika aku memandang, apa yang telah laluKu  tahu pasti Kau tak tinggalkanku

Reff
Ajari aku Bapa, ajari aku mengasihiMu
Setulus hati, segenap jiwa
Mengikuti Mu Bapa
Biar cintaMu Bapa, membuatku smakin mengerti
Segala yang terbaik, Kau beri dalam hidupku

Cipt: Evie Mehita 


Pelajari lagunya disini:


Apakah artinya mengasihi Bapa?
Sepanjang jalan yang telah ditempuh..
Setiap jejak-jejak kaki yang tertinggal..
Ada air mata..kenangan..tawa..dan sukacita..

Tiap terjatuh..Kau mengangkatku...
Siapa manusia? Di tengah kebesaran alam semesta..
Siapa manusia sehingga dapat mengasihi Tuhan Pencipta-Nya..

Manusia adalah anak kesayangan-Nya
Dilahirkan untuk menjadi kepuasan hati-Nya
Mencintai dan mengenal-Nya
Seperti mula-mula Penciptaan

Kembalikan citra diri manusia,
Maka dia akan dapat memahami Bapa yang benar..Bapa yang sempurna
Manusia telah menjadi bebal..Manusia perlu diajar dan dituntun..
dan Hanya Kasih sempurna yang bisa..

Lagu ini tercipta sekitar tahun 2002-2004, lupa mencatat tanggalnya :)
Setelah pertama menciptakan laguku sendiri tahun 2002 disebuah Retreat pelayan Tuhan di kampus dimana aku melayani, mulai saat itu, aku mulai mencoba talenta yang Bapa berikan. Di kos, dengan berbekal keyboard pinjaman milik pelayanan kampus, dan seorang teman kos, adik rohani yang turut dalam pelayanan kami meminta dibuatkan lagu tentang Bapa.. dan terciptalah lagu ini :) Thank untuk adik rohani yang telah meminta dibuatkan lagu :) berharap semoga lagu-lagu ini menjadi berkat.

Salam Kebangunan,
Evie Mehita

Komentar