Raja Mulia - Pdm. Evie Mehita (Lirik Lagu Miracle Worship - Christ Mercy Center)

RAJA MULIA 

Yesus Tuhanku, Allah Bapaku Betapa mulianya
Setiap waktu aku memuji, kebesaran CintaMu               
Aku bernyanyi aku bermazmur
Menyembah yang Maha Kudus
MemuliakanMu dan menyembahMu, selama-lamanya

Reff:
Raja layak disembah, Agung dan perkasa
Sluruh sorga menyembah, Yesus Kristus Raja
Semua mata memandang Dia
Di dalam kemuliaan
Sujud menyembah Raja yang mulia, selama-lamanya

Cipt: Evie Mehita (31/12/2005)

Pelajari lagunya disini:


Lagu ini sangatlah berkesan bagiku.. tak terasa sudah bertahun-tahun yang lalu..
Lagu ini tersimpan di buku laguku dan beberapa kali diajarkan dalam ibadah..
Namun baru tersadar bahwa lagu ini ternyata diciptakan di tahun yang sama dimana
Tuhan memantapkan langkahku memasuki sebuah panggilan yang kulihat lebih dekat..
Banyak lagu tersimpan dalam benak dan kucatat di buku lagu pribadiku..
Tak pernah berpikir akan mengajarkan semuanya apalagi mempublikasikannya secara umum:)
Namun tahun demi tahun berlalu..dan Bapa rindu juga aku membagikannya dengan berani..
Namun tampaknya keberanian itu masih belum cukup..karena aku memulainya dengan merekamnya secara sederhana..semoga kelak dapat direkam lebih baik dan dapat memberkati lebih banyak orang lagi..

Aku juga baru tersadar bahwa nada-nada lagu ini tercipta saat beberapa tahun lalu kami berdoa
dan Tuhan tiba-tiba melawat kami..
Dia membawa kami ke alam roh bersama Dia..di Taman-Nya
dan kami bernyanyi bahagia seperti anak kecil memuji-muji Dia..

Sungguh..suatu kerinduan yang amat dalam untuk tinggal disana..
Sorga yang mulia..memandang Sang Raja..
Dalam kemuliaan..semua meninggikan Dia..

Bumi hanyalah bayangan yang tak sempurna..
Semua orang merindukan tanah airnya..Bumi penuh dengan luka dan air mata..
Semua orang mengharapkan cinta yang sejati..
Gambaran kesempurnaan dan keindahan..
Inginnya.. betapa rindunya..
Jikalau aku masih menanti disini..
Biarlah kunanti dan aku berkarya bagi Sang Raja dibumi ini..
Agar Kerajaan itu datang kepadaku dan pada bumi ini..
Hingga mengobati rinduku yang dalam..
Untuk melihat-Mu..karena aku dapat memandang-Mu dibumi ini..
Melihat karya-karya-Mu,..Kebangunan yang Kau janjikan..

Salam Kebangunan,
Evie Mehita

Komentar